Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Inanike, Pramugari Asal Salatiga Yang Jadi Perbincangan di Media Sosial

Inanike, Pramugari Asal Salatiga Yang Jadi Perbincangan di Media Sosial

SALATIGA—Pramugari Garuda Airways asal Salatiga, Inanike Augusta, 27 mendadak menjadi perbincangan publik dan menuai banyak pujian setelah fotonya ketika sedang salat di dalam pesawat diunggah ke media sosial. Adalah seorang penumpang pesawat asal Malaysia, Eddie Putra yang mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke jejaring sosial Facebook.

Ike, panggilan akrabnya adalah anak kedua dari dua bersaudara pasangan Rini Setyaningsih dan Agus Widodo warga Jl Imam Bonjol 57 C  Salatiga. Ike merupakan lulusan dari Program Profesional Jurusan Sekertaris UKSW Salatiga.

Inanike, Pramugari Asal Salatiga Yang Jadi Perbincangan di Media Sosial

Dedy Gunawan, kakak kandung Ike menunjukkan salah satu lukisan karya Ike di rumahnya.

Di Salatiga, Ike juga dikenal sebagai fotomodel dan pelukis. Alumni SMU Negeri 3 Salatiga ini memiliki sejumlah koleksi lukisan yang kini terpajang di rumahnya. Kakak Ike, Dedy Gunawan saat ditemui di rumahnya, mengatakan kepada jurnalwarga.com bahwa Ike mewarisi bakat melukis dari sang ayah.

“Bakat melukis didapat dari ayah kami. Ada beberapa yang ditinggal di sini tapi banyak yang sudah di bawa ke Jakarta,” terang Dedy.

Dedy mengaku pihak keluarga tidak mengetahui kabar mengenai Ike yang menjadi perbincangan kalangan dunia maya terkait foto saat menjalankan ibadah salat di dalam pesawat tersebut. “Ibu sampai saat ini juga belum tahu kabar itu,” ungkapnya. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose