Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Wong Solotigo Desak Penuntasan Kasus Korupsi GOR Kridanggo

Wong Solotigo Desak Penuntasan Kasus Korupsi GOR Kridanggo

SALATIGA—Elemen masyararakat Salatiga yang menamakan diri Wong Solotigo (Wongso), mendesak pihak berwenang untuk mengusut tuntas kasus korupsi Gedung Olah Raga (GOR) Kridanggo Salatiga. Hal ini mereka ungkapkan melalui sejumlah spanduk yang terpasang di beberapa titik di Salatiga, Jumat (16/5) dengan dua tulisan berbeda.

Satu tulisan berbunyi “Kasus GOR Kridanggo di Mana Ujungnya ?”, satu lagi bertuliskan “Usut Tuntas siapa Dalang Kasus GOR Kridanggo”. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan sejumlah spanduk di beberapa titik telah hilang.

Salah satu anggota Elemen Wongso, Yuliarso, mengatakan pihaknya hanya mengingatkan kepada pihak berwajib untuk serius dalam menuntaskan kasus GOR tersebut. Yuliarso menambahkan, dua orang tersangka yang sudah ditahan yaitu Joni Setiadi dan Agus Yuniarto terkesan dikorbankan.

Wong Solotigo Desak Penuntasan Kasus Korupsi GOR Kridanggo

“Kami meminta pihak berwajib untuk serius menangani hal ini. Kasusnya tidak berhenti di kedua tersangka tersebut,” tegas Yuliarso.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus korupsi GOR tersebut menemui titik terang setelah kedua tersangka yaitu Joni setiadi yang juga bendahara KONI Salatiga serta Agus Yuniarto, yang merupakan caleg dari salah satu parpol ditangkap oleh Kejati Jawa Tengah pada Kamis (27/3) lalu. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose