Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Pembatalan Konser Ungu dan Nidji Tak Terkait Tawuran Pasopati

Pembatalan Konser Ungu dan Nidji Tak Terkait Tawuran PasopatiSALATIGA–Pembatalan konser Ungu dan Nidji di Lapangan Ngebul Yonif 411/Pandawa Sabtu (31/5) malam tidak terkait terjadinya tawuran suporter Persis Solo (Pasopati) di perbatasan Salatiga. Berdasarkan keterangan sejumlah sumber yang dapat dipercaya, pembatalan tersebut terjadi karena keputusan pimpinan Yonif 411 lantaran pada saat yang sama sebagian personil 411 sedang melakukan latihan tempur bersama di Banyuwangi.

Di sisi lain, penyelenggara konser hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan secara resmi, rombongan penyelenggara dan personel Ungu serta Nidji saat ini menginap di Hotel Grand Wahid Salatiga. Hingga pukul 00.00 WIB tadi malam, sejumlah fans Ungu dan Nidji masih terlihat menunggui artis pujaan mereka di depan hotel.

“Saya tidak tahu persis penyebab pembatalan. setelah diketahui kepastian batal, saya dan teman-teman menuju hotel tempat artis menginap. Tadi (kemarin) pukul 21.00 WIB beberapa personel Ungu sempat menyapa penggemar yang menunggui di depan hotel,” terang Widyanti, 27, salah sorang penggemar Ungu dari Kendal. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose