Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Pria Ini Ditemukan Tewas di Bawah Videotron Kaloka

Pria Ini Ditemukan Tewas di Bawah Videotron Kaloka

SALATIGA—Joko Suryanto, 60, warga Druju RT 03/RW 02 Sidorejo Kidul, Tingkir, ditemukan tewas di bawah Videotron Jl Pemuda Salatiga, Minggu (1/6) pukul 17.15 WIB. Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi, pria yang sehari-hari berjualan rica-rica menthok di depan Hotel Grand Wahid Tersebut diketahui tewas setelah beberapa pengguna jalan curiga saat melihat korban tergeletak dan tidak bergerak.

Kapolsek Sidorejo, AKP Jumeri membenarkan adanya kejadian tersebut. Jumeri mengatakan, korban saat itu bermaksud mendorong gerobag ke Gedung Pertemuan Daerah (GPD). Waktu sampai di bawah videotron, kata dia, korban berhenti dan dalam posisi tergeletak.

“Berdasar keterangan yang kami dapatkan di TKP, korban seperti biasa setelah berjualan mendorong gerobagnya untuk dititipkan di GPD. Saat sampai di TKP, korban berhenti dan dalam keadaan tergeletak. Begitu mendapat laporan, kami langsung menuju lokasi,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, jenasah korban berada di RSUD Salatiga. Berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab tewasnya korban diduga karena sakit jantung dan asma yang sudah ia derita beberapa tahun. (Guruh Cahyono/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose