Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Danrem 073/Makutarama : Netralitas TNI Mutlak Dalam Pilpres

Danrem 073/Makutarama : Netralitas TNI Mutlak Dalam Pilpres

SALATIGA–Danrem 073/Makutarama Kol (Kav) Bueng Wardadi menegaskan netralitas TNI dalam Pilpres adalah harga mati bagi seluruh anggota TNI, tidak terkecuali jajaran Korem 073/Makutarama. Hal ini ia sampaikan dalam acara ramah tamah dan olah raga bersama dengan wartawan, Sabtu (31/5).

“Sebagai anggota TNI, netralitas dalam pemilu adalah harga mati. TNI memiliki tugas yang lebih mulia yakni memastikan pelaksanaan pemilu berlangsung aman di setiap tahapan hingga selesai,” terangnya.

Selain itu, Bueng memastikan akan membantu pendistribusian logistik pemilu di wilayah Korem 073/Makutarama agar selesai tepat waktu. Sejumlah wilayah, kata dia, seperti di Kepulauan Karimunjawa akan mendapatkan perhatian khusus.

Danrem 073/Makutarama : Netralitas TNI Mutlak Dalam Pilpres

“Di Kepulauan Karimunjawa, kami memastikan logistik akan sampai tepat waktu. Terkait hal ini, jika tidak memungkinkan melalui jalur perairan, maka akan dikirim melalui jalur udara. Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu pelaksanaan pilpres pada 9 Juli mendatang,” pungkasnya. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose