Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

GEMA JKW4P 7 Kini Resmi Dideklarasikan

GEMA JKW4P 7 Kini Resmi Dideklarasikan

Solo Raya – GEMA JKW4P 7 ( Gerakan Masyarakat Jokowi For President 7 ) wilayah Jawa Tengah, kini telah resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi -JK, mereka sepakat untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014.                                                                                                                            

Tampak beberapa wanita cantik menghiasi deklarasi tersebut yang  diadakan di Paragon Hotel Solo, selasa (3/6), Acara tersebut nampak hikmad dibuka dengan lagu Indonesia Raya, Padamu  Negeri, serta disusul mengheningkan cipta.

 Ratusan hadirin yang nampak hadir adalah perwakilan dari Kabupaten dan  Kota di seluruh Jawa Tengah, dalam acara tersebut juga nampak pembacaan deklarasi dan penandatanganan ikrar yang di gagas oleh pendiri JKW4P 7, Danan Sumardi, SE.

“Mari kita dukung sama-sama, beri tahu sama saudara, keluarga, tetangga kita untuk dukung Jokowi-JK,” ungkap salah seorang pembawa acara, Semua undangan yang hadir saat itu pun langsung serentak berteriak , ‘hidup Jokowi’.

Salah satu perwakilan dari Partai Nasdem Sragen, Murtopo, mengaku 100% mendukung Jokowi-JK dalam pilpres 2014, “Kami siap memenangkan Jokowi untuk menjadi Presiden di Pemilu 2014 mendatang” jelasnya.

Selain itu salah satu perwakilan dari Boyolali, Ariswanto  mengungkapkan alasan utamanya mendukung Jokowi,  “Yang pasti hasil kerja Jokowi sudah dirasakan masyarakat Solo dan Jakarta, jika Jokowi terpilih jadi presiden, maka hasil kerja beliau nantinya bisa dirasakan seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Dony Mahendra/Jurnal Warga).

Komentar Anda

You might also likeclose