Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Warga Blotongan Tewas Gantung Diri

Warga Blotongan Tewas Gantung Diri

Suasana Rumah Duka

Kamis (6/5), sekitar pukul 09.00 pagi tadi, Suharto (57) warga jalan gunung payung IV, RT6/RW3, Blotongan mengahiri hidupnya dengan gantung diri di bangunan bekas kandang sapi miliknya yang terletak tepat dibelakang rumah.

Kejadian tersebut terjadi saat Rahayu (55), istri Suharto pergi ke puskesmas untuk berobat, Suharto yang sendirian dirumah kemudian melaksanakan niatnya untuk gantung diri. Sepulang dari berobat di Puskesmas Rahayu mendapati kondisi rumah sudah terkunci baik pintu maupun jendela, menyadari rumahnya kosong Rahayu kemudian berjalan kebelakang rumah sembil memanggil-manggil suaminya, sesampainya di belakang rumah, Rahayu mendapati suaminya sudah tak bernyawa, dalam keadaan menggantung, dibekas kandang sapi milik suaminya tersebut.

Sriantono ,59, tetengga Suharto mengaku terkejut atas kejadian tersebut pasalnya menurut Sriantono, Suharto tidak menunjukkan tanda-tanda sedang mengalami masalah berat, kondisi keluarganya pun menurut Sriantono baik, Dua dari lima anaknya sukses menjalankan usaha di Jakarta.

“Sehari-hari pak Harto orangnya baik, tidak adak maslah dengan tetangga, setahu saya keluarganyapun tak ada masalah, dua anaknya di Jakarta sukses dalam usaha karangan bunga. Saya benar-benar kaget mendengar kejadian ini entah ada masalah apa, keluarganya yang dirumahpun juga mengaku tidak ada masalah serius dalam rumah tangga” ujar Sriantono

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan tidak menemukan kejanggalan lain dan menyimpulkan kejadian ini murni bunuh diri.(Gigih taja/Jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose