Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Kecelakaan Di Barukan, Sepeda Motor Rusak Parah

Kecelakaan Di Barukan, Sepeda Motor Rusak Parah

Jurnalwarga.com, Jurnal Kota,- Kecelakaan Lalu-lintas kembali terjadi di sekitar Kota Salatiga. Kali ini kejadian terjadi di Dusun Karanglo, Desa Barukan Kecamatan Tengaran pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan melibatkan tiga sepeda motor dan sebuah mobil.

Menurut keterangan beberapa saksi menuturkan, bahwa kejadian bermula saat sebuah sepeda motor Suzuki  Nex dengan nomor polisi AD 5278 SW melaju dari arah timur hendak menyalip sebuah sepeda motor lainnya dalam kecepatan tinggi.  Dari arah yang berlawanan melaju mobil Avanza. Pengendara sepeda motor suzuki Nex yang belum diketahui identitasnya tersebut menyerempet motor yang berada didepannya sehingga terjatuh di tengah jalan. Mobil Avanza dengan plat nomor H 9374 GY yang dikemudikan oleh Eri (36) warga Semarang yang mengetahui ada motor terjatuh di depannya langsung membanting stir ke kiri dan akhirnya menabrak tiang telepon.

Kecelakaan Di Barukan, Sepeda Motor Rusak Parah

 “ Kejadiannya sangat cepat, motor dari arah Suruh hendak menyalip kanan tapi karena dari arah berlawanan ada mobil,seketika pengendara motor banting stir ke kiri dan menyerempet motor lainnya dan langsung terjatuh di tengah jalan. Mobil avanza dari arah barat banting stir ke kiri dan akhirnya menabrak tiang telepon”. Ujar Salam (60), saksi kejadian.

Korban pengendara sepeda motor saat ini sudah di bawa ke Puskesmas suruh dan mengalami luka yang serius. Motor yang dikendarai juga mengalami kerusakan yang parah. Sedang mobil Avanza mengalami kerusakan dibagian depan. Saat ini kasus sudah ditangani Polsek Suruh yang langsung datang ke lokasi kejadian.(Bayu/JW)

Komentar Anda

You might also likeclose