Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Dilaporkan Hilang Karena Depresi, Warga Getasan Ini Ditemukan Tewas di Sungai Gondang

Dilaporkan Hilang Karena Depresi, Warga Getasan Ini Ditemukan Tewas di Sungai Gondang

GETASAN—Harun, 26,  warga Dusun Batur Kidul RT04 RW14 Desa Batur Kec. Getasan Kab. Semarang akhrinya ditemukan dalalam keadaan tewas di pinggir sungai Gondangan,  Batur pada Sabtu (7/6) siang kemarin. Seperti diberitakan sebelumnya, Harun dilaporkan hilang sejak Senin (26/5) lalu dan diperkirakan berada di sekitar Puncak Merbabu.

“Kami menerima kabar dari warga Gondangan bahwa ada mayat yang ciri-cirinya mirip dengan Harun. Setelah itu kami dan kerabat Harun menuju lokasi untuk memastikan apakah yang ditemukan tersebut merupakan jenazah Harun dan ternyata memang benar,” terang Lasimin, Kerabat Harun kepada jurnalwarga.com, Minggu (8/6).

Sementara itu, saksi mata, Paidi, 54 mengatakan, dirinya pertamakali mengetahui keberadaan jenazah Harun saat mencari daun bambu. Setelah dirinya melihat ada sesosok jenazah yang tergeletak di pinggir sungai, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke sejumlah warga lain dan segera menghubungi Mapolsek Getasan.

Kapolsek Getasan, AKP Sumaryoto membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. “Kami segera menindaklanjuti laporan warga yang menemukan sesosok mayat di pinggir sungai di Dusun Gondangan. Setelah diidentifikasi, jenazah tersebut benar atas nama Harun, yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu. Dari hasil otopsi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkas Sumaryoto. (Guruh Cahyono/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose