Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Ditemukan Saat Evakuasi, Korban Kecelakaan Bedono Bertambah Satu

Ditemukan Saat Evakuasi, Korban Kecelakaan Bedono Bertambah Satu

BEDONO—Tim Gabungan dari Satlantas Polres Semarang dan Polda Jateng kembali menemukan satu korban kecelakaan di Bedono, Kabupaten Semarang saat mengevakuasi truk dump di lokasi pada Senin (9/6) pagi tadi. Dengan ditemukannya satu korban tersebut, total korban meninggal menjadi lima orang.

Salah satu warga yang ikut dalam evakuasi, Daryono mengatakan, saat dievakuasi, jenazah korban atas nama Qurotul Uyun,20, warga Bintoro, Demak, dalam keadaan tertimbun pasir sedalam 1,5 meter.

“Tadi saat evakuasi, ada satu korban, perempuan yang ditemukan dalam keadaan tewas. Jasadnya tertimbun pasir sedalam 1,5 meter,” terangnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Semarang, AKP Suwarsi membenarkan adanya penemuan satu korban tersebut. Suwarti mengaku, pihaknya dibantu oleh Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Polda Jateng untuk melakukan olah TKP.

“Kami dibantu oleh tim TAA Polda Jateng. Ini untuk memastikan penyebab kejadian kecelakaan tersebut. Kami pastikan TKP sudah bersih karena semua sudah terevakuasi,” pungkasnya.

Seluruh korban tewas berhasil teridentifikasi yakni, Waluyo, 50 warga Ambarawa ; Ima Midathol, 24, warga Jombor, Tuntang ; Sumriyati dan Qurotul Uyun keduanya ibu dan anak warga Demak serta yang terakhir, Jeremia, warga Pedurungan Semarang. (Guruh Cahyono/jurnalwarga)

 

Komentar Anda

You might also likeclose