Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Solusi Rumah Holcim Hadir di Salatiga

Solusi Rumah Holcim Hadir di Salatiga

SALATIGA–PT Holcim Indonesia Tbk secara resmi membuka gerai Solusi Rumah di Salatiga pada Jumat (13/6). Gerai yang diberi nama Concrete Precast Manufacturer (CPM) Solusi Rumah Arson Bangun Mandiri tersebut secara langsung dibuka oleh Direktur Komersial PT Holcim Indonesia, Jan Kunigk serta General Manager PT Holcim Indonesia, Peterson siringongo.

Owner CPM Solusi Rumah Bangun Mandiri Salatiga, Yudiarso Setyawan berharap, kehadiran gerai solusi rumah yang beralamat di Jalan Lingkar Selatan (JLS) KM 2, Promasan, Salatiga tersebut dapat menjadi manfaat bagi warga Salatiga dan sekitarnya.

“Semoga ini bisa bermanfaat. Solusi rumah merupakan gagasan dari PT Holcim Indonesia dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang sehat dan ramah lingkungan. Di gerai ini, kami juga memberikan layanan konsultasi gratis bagi warga yang ingin membangun rumah sehat,” terangnya.

Solusi Rumah Holcim Hadir di Salatiga

Sementara itu, General Manager PT Holcim Indonesia, Peterson Siringo-ringo menjelaskan, solusi rumah merupakan konsep bisnis yang baru dikembangkan oleh PT Holcim Indonesia. Selain itu, kehadiran solusi rumah merupakan bagian dari pelayanan PT Holcim Indonesia terhadap warga masyarakat.

“Kami sekaligus juga menghadirkan konsep pelayanan satu atap bagi para konsumen.  Mulai dari perencanaan bangunan, pembiayaan serta pembangunan, bisa didapatkan melalui gerai ini. Kami juga menjalin kerja sama dengan pihak perbankan dalam menyediakan fasilitas Kredit perumahan Rakyat (KPR),” pungkasnya. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose