Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Ini Klarifikasi Ketua KPU Salatiga Soal Menerobos Antrean Saat Daftarkan Anaknya ke SMU 1

Ini Klarifikasi Ketua KPU Salatiga Soal Menerobos Antrean Saat Daftarkan Anaknya ke SMU 1

SALATIGA—Ketua KPU Salatiga, Putnawati, saat ditemui jurnalwarga.com di ruang kerjanya, Selasa (17/6) sore membenarkan kedatangannya ke SMU N 1 Salatiga saat masa pendaftaran sekolah di SMU favorit tersebut.  Kedatangan Puput tersebut, dijelaskannya dalam rangka mencabut berkas pendaftaran milik anaknya yang sebelumnya mendaftarkan diri sebagai calon siswa di sekolah tersebut.

“Saya memang datang ke sekolah tersebut. Yang jelas, saya mencabut berkas pendaftaran milik anak saya karena anak saya berubah pikiran dan mau mendaftar ke sekolah lainnya,” terang Puput.

Sebelumnya, sebuah akun di jejaring sosial Facebook mengunggah status yang berkaitan dengan antrean pendaftaran di SMU N 1 pada Senin (16/6) kemarin. Akun tersebut menyatakan keberatannya saat mengantri pendaftaran.

“Daftar di smu 1 salatiga, tinggal nunggu antre tahap terakhir selang stngah jaman dtng ketua kpu sal3 ngantar putranya,ngantre kurang dr stngah jam lg stlhku mungkin gak sbr trus maju ke panitia(tahap akhir) bilang mungkin minta segera diproses data pendaftaran putranya. selang bberapa mnit diajak panitia keruang sblhnya(ruang tahap pendataan/sblm ruang tahap akhir),e…5menitan bnr sdh keluar ruang sama putrane tuk plg. hm… kkn apa jenenge ya ngeneki,” demikian kata akun tersebut.

Menanggapi hal ini, Puput mengaku tidak mempermasalahkan status yang diunggah ke grup Facebook Salatiga tersebut. “ Saya sudah baca, tidak apa-apa. Yang jelas, saya mencabut berkas pendaftaran anak saya,” terang Puput. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose