Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solo Dikabarkan Mengundurkan Diri

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solo Dikabarkan Mengundurkan Diri

Solo Raya/Jurnal Warga – Menjelang Pemilihan Umum Pilpres, di kota Solo merebak isu mengenai pengunduran diri Ketua DPC Partai Gerindra  Kota Solo, Suprayitno

Isu ini begitu menyita perhatian masyarakat, Isu ini bermula ketika Suprayitno yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra  Kota Solo tidak masuk dalam struktural Tim Koalisi Merah Putih sebagai Tim pengusung Capres-Cawapres dalam Tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Solo.

Menurut keterangan Wakil Ketua II Partai Gerindra Kota Solo, Nanang Sapto Nugroho, mengatakan ‘’Tidak adanya nama Suprayitno dari Tim Koalisi Merah Putih bukan berarti Beliau (Suprayitno)  mundur dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solo, hal ini lebih dikarenakan kesibukannya sebagai pengajar, beliau tidak bisa 100% terlibat (dalam Pilpres) di Tim Koalisi Merah Putih. Maka dari itu partai membentuk beberapa teman untuk bergabung di Tim Koalisi Merah Putih, hal itu juga berkat mandat dari Pak Prayitno, dan dengan dipimpin oleh Mas Sriyono (Ketua Bidang Advokasi DPC Partai Gerindra Solo.),” jelas Nanang kepada Jurnalwarga.com, Kamis ( 19/6 ).

Nanang menambahkan, Sriyono yang menjabat Ketua Bidang Advokasi DPC Partai Gerindra Kota Solo berperan sebagai koordinator untuk memimpin Partai Gerindra Kota Solo di Tim Koalisi Merah Putih, “Saat ini Suprayitno masih menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solo, bahkan tidak ada surat pengunduran diri dari beliau”, tambahnya.

Dihubungi terpisah, Suprayitno membantah isu pengunduran dirinya sebagai ketua DPC, ”Maaf informasi dan isu tersebut sama sekali tidak benar.”  Jelasnya melalui pesan singkat. (Dony Mahendra/Jurnal Warga)

Komentar Anda

You might also likeclose