Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Pasca Penembakan ‘ Dencis ‘ Ketua DMC Surakarta

Pasca Penembakan ‘ Dencis ‘ Ketua DMC Surakarta

Solo Raya/Jurnal Warga – Ketua Organisasi Dewan Muda Complex’s (DMC) Surakarta, yang sekarang juga menjadi Ketua Barisan Muda Indonesia (BMI), Denny Nur Cahyanto alias Dencis tetap melakukan aktivitas seperti biasanya pasca peristiwa penembakan yang menimpanya di sekitar rumahnya dikawasan Jalan Adi Soemarmo, Banyuanyar, Banjarsari, Selasa (17/6) sekitar pukul 22.30 WIB malam

“Tidak ada yang berubah, dan saya tetap beraktivitas seperti biasanya,” terang Dencis saat ditemui wartawan, di komplek Manahan, Kamis (19/6) siang.

Meski begitu, dirinya tidak dapat menolak ketika sejumlah rekan-rekan terdekatnya banyak yang memberi simpati dengan turut berjaga-jaga di kawasan rumahnya. Mengingat, solidaritas antar anggota sangatlah erat. Pasalnya, dirinya berhasil lolos dari upaya perencanaan pembunuhan yang menimpa dirinya itu, “Ini adalah mujizat dari Tuhan. Saya sangat bersyukur dapat lolos dari upaya pembunuhan tersebut,”  jelasnya.

Pasca peristiwa tersebut, Dencis mengutarakan bahwa  dirinya lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mengingat, tanpa pertolongan dari Tuhan dirinya tidak akan lolos dari peristiwa tersebut, bahkan itu sangat mukjizat sekali, “Peluru yang ditembakkan pelaku kepada saya menembus kaca samping kiri hingga tembus kaca sebelah kanan dan tidak mengenai saya, itu adalah mukjizat dari Tuhan yang telah diberikan kepada saya”, jelasnya.

Densis menambahkan “Saya pasrah kepada Tuhan. Ini sudah diluar jangkauan manusia. Jika nasib saya sampai di sini, ya saya ikhlas. Tapi, ternyata Tuhan masih berkehendak lain,” tambah  Dencis. (Dony Mahendra/Jurnal Warga)

Komentar Anda

You might also likeclose