Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Divisi Tiang Salatiga Selenggarakan ‘Go Skateboarding Day’

Divisi Tiang Salatiga Selenggarakan Go Skateboarding Day

SALATIGA/Jurnal Warga – Komunitas skateboard Divisi Tiang Salatiga, siang tadi, Sabtu (21/6), mengadakan acara bertajuk ‘Go Skateboarding Day’ yang diselenggarakan di Selasar Kartini, Jl. Kartini Salatiga.

Acara yang dimeriahkan oleh ratusan skater yang berasal dari Salatiga dan sekitarnya tersebut memang menjadi acara tahunan yang diselenggarakan oleh Komunitas Skateboard Divisi Tiang Salatiga. “Acara ini memang event tahunan, diadakan dalam rangka hari Skateboard Sedunia”, ujar Amat yang merupakan Ketua Panitia dalam acara ini.

Dalam acara ini juga terdapat berbagai ajang perlombaan yang berhubungan dengan skteboard seperti ‘Game of Skate’, ‘High and Long Ollie’, ‘Best Trick’,  dan ‘Most Kickflip’. Selain itu, acara ini juga diisi dengan kegiatan berkeliling kota menggunakan skateboard, acara Barbeque Party, dan pemutaran video-video mengenai kegiatan skateboarding oleh komunitas Divisi Tiang.

Komunitas Divisi Tiang sendiri sudah melnyelenggarakan acara tahunan ini sebanyak tujuh kali Dimulai sejak tahun 2008, “Acara ini sudah diselenggarakan sebanyak tujuh kali, ini yang kedua kalinya diadakan di Selasar Kartini, sebelumnya diadakan di Jalan depan SMP N 2 Salatiga” Ujar Billi, salah satu peserta ‘Go Skateboarding Day’ dan Anggota Divisi Tiang Salatiga. (Pramudyananta/Jurnal Warga)

Komentar Anda

You might also likeclose