Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Juri Cantik Meriahkan Lomba Kicau Burung di Lapangan Polres Salatiga

Juri Cantik Meriahkan Lomba Kicau Burung di Lapangan Polres Salatiga

SALATIGA—Lima juri cantik yang merupakan para foto model asal Semarang turut memeriahkan lomba kicau burung yang diadakan di Lapangan Mapolres Salatiga, Minggu (22/6). Lomba yang memperebutkan Piala Kapolres Salatiga ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT ke 68 Bhayangkara.

Kapolres Salatiga, AKBP Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, dalam lomba kali ini, pihak penyelenggara, menghadirkan format penilaian yang berbeda, salah satunya dengan menghadirkan juri-juri perempuan yang berprofesi sebagai foto model.

“Memang ada bagian dari lomba yang benar-benar dinilai oleh para juri yang sudah berpengalaman. Namun demikian di akhir acara, panitia mengadakan lomba yang menghadirkan para juri yang cantik-cantik. Ini untuk menghibur para peserta agar tidak bosan,” terangnya.

Sementara itu, panitia lomba Winoto Rahardjo dari Star Regency yang merupakan pendukung acara ini mengatakan antusiasme peserta dalam lomba kali ini cukup tinggi. Hal ini, Kata Winoto, dapat dilihat dari jumlah burung berkicau yang ikut dalam lomba yang mencapai 2500.

“Lomba ini diikuti oleh para peserta dari dalam dan luar kota, sebanyak 2500 burung berkicau turut dilombakan dalam 28 kelas. Harapannya, lomba ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta burung berkicau,” pungkasnya. (Gigih Taja)

Komentar Anda

You might also likeclose