Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

KRI Salatiga Kembali Gelar Resik-Resik Kutho

KRI Salatiga Kembali Gelar Resik Resik Kutho

SALATIGA—Komunitas Relawan Independen (KRI) Salatiga kembali mengadakan kegiatan resik-resik kutho di Tetep Gambir Sari, Rt 05/RW 04 Randuacir, Argomulyo, Minggu (22/6) kemarin.

Kegiatan dengan tema Gerakan Satu Rumah Satu Pohon tersebut juga melibatkan beberapa elemen masyarakat seperti TRC Salatiga, Gafatar, Bikers Peduli, Salatiga Peduli, Mahasiswa Stain, Relawan Asbes, PT Kievit, Karang Taruna dan Remaja Masjid setempat serta jajaran aparat dari Polsek Argomulyo dan Koramil Argomulyo.

Koordinator KRI Salatiga, Pudjo Omponk, mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi embrio gerakan penghijauan di wilayah Salatiga. Pujo menambahkan, agenda rutin KRI Salatiga ini akan dilakukan terus menerus untuk mendorong tumbuhnya kesadaran terhadap pentingnya penghijauan.

“Kegiatan ini menghadirkan beberapa manfaat diantaranya sebagai sarana untuk menjaga kelestarian paru-paru kota. Kami harap, acara seperti ini dapat menjadi embrio penghijauan di Salatiga,” terangnya. (Guruh Cahyono/jurnalwarga)

 

Komentar Anda

You might also likeclose