Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Keadaan Bersujud

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Keadaan BersujudSEMARANG—Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di sebuah rumah kosong di Dusun Pregolan RT 16/RW 04, Jetis, Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Rabu (25/6) sore tadi. Jasad laki-laki yang diperkirakan berusia 65 tahun tersebut memiliki ciri-ciri tinggi 150 sentimeter, berat 50 kilogram, berkulit sawo matang serta berambut ikal.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi, penemuan mayat tersebut berawal dari saksi, Sunannul Huda, 17 yang melihat korban dalam keadaan bersujud menghadap ke arah utara dengan kondisi tidak memakai baju. Setelah itu, Huda memberitahukan hal tersebut kepada Jaswanto,37, warga setempat.

Setelah keduanya memeriksa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia sehingga kejadian tersebut segera dilaporkan ke aparat Polsek Kaliwungu dan dilanjutkan ke Polres Semarang guna melakukan  identifikasi.

Pihak Unit Identifikasi Polres Semarang dibantu dokter dari Puskesmas setempat menyimpulkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kuat dugaan korban mengalami kelelahan dan kelaparan. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose