Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

TPPS II Pasar Rejosari Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran

TPPS II Pasar Rejosari Ditargetkan Rampung Sebelum Lebaran

SALATIGA—Investor Pasar Rejosari, PT Patra Berkah Itqoni (PBI) menargetkan pembangunan Tempat Penampungan Pedagang Sementara (TPPS) tahap kedua selesai sebelum lebaran. Hal ini disampaikan oleh Humas PBI, M Khafidz, kepada jurnalwarga.com Rabu (25/6).

Berdasarkan pantauan jurnalwarga.com di lokasi, pembangunan TPPS II sudah mulai pada tahap pemasangan rangka baja dan pavingisasi. “Hingga akhir pekan ini, atap rangka baja sudah bisa dipasang,” terangnya.

Khafidz menambahkan, proses pembangunan berjalan lancar. TPPS yang direncanakan terdiri dari 66 kios tersebut diyakini bakal selesai sebelum lebaran. Untuk mekanisme penempatan kios, Khafidz mengaku pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Disperindagkop & UMKM) Salatiga.

Sebagai upaya mendatangkan pengunjung pasar, PBI mengadakan undian berhadiah bagi pembeli yang berbelanja di Pasar Rejosari mulai 15 Juni hingga akhir Agustus mendatang. “Setiap pembelanjaan diatas Rp10 ribu, para pembeli akan memperoleh karcis. tiga karcis yang sudah didapat bisa ditukarkan dengan satu kupon undian. hadiah yang disediakan antara lain, kompor gas, voucher belanja, seterika hingga lemari es,” jelasnya.

Di sisi lain, sejumlah pedagang yang sudah menempati TPPS I mengaku nyaman dengan lokasi yang mereka tempati. Salah satu pedagang, Yuli, 25, warga Karang Pete, mengatakan, lokasi TPPS I kini sudah ramai didatangi pembeli. “Sudah mulai ramai, lokasinya juga tidak panas. Paling tidak, saat hujan, kami tidak kehujanan, saat panas juga tidak kepanasan,” pungkasnya. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose