Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Sambut Ramadhan, Republik Aeng-Aeng Bagikan Telur

Sambut Ramadhan, Republik Aeng Aeng Bagikan Telur

Solo Raya/Jurnal Warga-Ramadhan hampir tiba, masyarakat muslim akan disibukan dengan berbagai persiapan dan tradisi untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Diantara hiruk pikuk masyarakat tersebut beberapa diantaranya memilih aksi unik untuk menyambut ramadhan.

Salah satunya adalah Republik Aeng-Aeng yang di prakarsai Mayor Haristanto di seputaran Gladak, Kamis (27/6) membagikan 2400 telur matang siap makan dalam rangka menyambut datangnya bulan penuh rahmat yaitu bulan Ramadhan.

“Telur dipilih menimbang kandungan protein sangat tinggi, selain itu kami juga ingin mempromosikan konsumsi telur bagi masyarakat, jika dilihat, konsumsi telur di tanah air relative rendah dibanding negara lain”, jelas Presiden Republik Aeng-Aeng Mayor Haristanto saat di jumpai wartawan Jurnalwarga.com dalam aksinya di Gladak.

Mayor menambahkan, “Aksi berbagi telur sahur Ramadhan kali ini partisipasi dari penyumbang telur Al Pinsar (Pusat Informasi Pasar) Surakarta, UD. Hajar Satwa Sentosa Boyolali, Republik Aeng-Aeng, Danarsih serta Agus Eko, tambahnya. (Dony Mahendra/Jurnal Warga)

Komentar Anda

You might also likeclose