Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Padusan, Seribuan Orang Padati Kolam Renang Kalitaman

Padusan, Seribuan Orang Padati Kolam Renang Kalitaman

SALATIGA–Seribuan pengunjung memadati pemandian Kolam Renang Kalitaman sehari menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan, Sabtu (28/6). Berdasarkan pantauan jurnalwarga.com di Kolam Renang Kalitaman dihari yang sama, penuhnya pengunjung bahkan membuat warga setempat membuka lahan parkir di sepanjang jalan Kalitaman.
Petugas Pengelola Kalitaman, Suyono mengatakan, hingga pukul 14.00 WIB, jumlah pengunjung tercatat mencapai 1250 orang. ” Seribu lebih, sampai saat ini sudah 1250 orang. memang jika ada acara padusan, pengunjung membludak. bahkan warga setempat juga membuka lahan parkir di sepanjang jalan Kalitaman,” terangnya.

Padusan, Seribuan Orang Padati Kolam Renang Kalitaman
Pengunjung yang mendatangi kolam tersebut tidak hanya warga Salatiga. Salah seorang pengunjung asal Temanggung, Sumarno, 50 mengaku khusus mengunjungi  Kalitaman bersama keluarganya untuk menyambut datangnya Ramadhan.
“Kami dari Temanggung. Memang tujuannya ke Kalitaman karena tadi sekalian belanja buat keperluan puasa. Sudah dua kali, sebelumnya tahun lalu juga anak-anak saya ajak padusan di tempat ini,” pungkasnya. (Gigih Taja)

Komentar Anda

You might also likeclose