Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Obral Buku Murah di Perpusda Kota Salatiga

Obral Buku Murah di Perpusda Kota Salatiga

Nur Cholis

Bagi anda pecinta buku, atau ingin mencarikan buku bacaan yang layak untuk anak, tak ada salahnya anda berkunjung ke Perpusda Kota Salatiga. Anda tidak hanya bisa meminjam buku di Perpustakaan Umum, namun anda juga bisa membeli buku untuk dimiliki secara pribadi. Pasalnya tepat di halaman Perpusda Kota Salatiga, saat ini tengah dibuka obral buku murah yang menawarkan ratusan judul buku.

Adalah Very yang membuka stand penjualan buku-buku murah di Perpusda Kota Salatiga tersebut. Lulusan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) itu dibantu oleh 6 orang temannya menggelar lapak di Perpusda Kota Salatiga untuk menjual berbagai macam judul buku bacaan dan pendidikan dengan harga murah.

Ditemui di tengah aktifitasnya melayani konsumen, ia mengemukakan lebih dari 700 judul buku dari berbagai penerbit yang ia ajak kerja sama disediakan di stand miliknya. “Kami bekerja sama dengan berbagai penerbit. Ada sekitar lebih dari 700 judul buku yang kami sediakan. ” jelasnya.

Usaha yang ia dan kawan-kawannya tersebut lakukan telah memperoleh ijin dari pengelola Perpustakaan Daerah Kota Salatiga. “Ya kebetulan di sini lagi kosong jadi kami minta ijin untuk berjualan buku-buku murah ini di sini.” Ungkapnya.

Dari berbagai judul buku yang ia sediakan, harga yang ditawarkan bervariasi tergantung tebal buku dan percetakan yang menerbitkan. Mulai dari Rp5.000,- hingga Rp50.000,-an. Rencananya ia dan kawan-kawannya akan membuka stand di Perpusda Kota Salatiga tersebut sampai tanggal 19 Juli mendatang.

Komentar Anda

You might also likeclose