Sunday , December 11 2016
Topik Terhangat

Monthly Archives: October 2014

XIAOMI Penantang Pabrikan Ponsel Raksasa

x

Tekno – Xiaomi kini telah menjadi salah satu produsen Smartphone yang patut diperhitungkan, setidaknya hal tersebut menurut hasil riset dari IDC baru-baru ini yang menyatakan bahwa  Xiaomi kini merupakan pembuat ponsel pintar terbesar ketiga di dunia setelah Samsung dan Apple, Xiaomi sendiri sebenarnya bukanlah pendatang baru dalam dunia produsen smartphone, pertama kali didirikan pada tahun 2006, namun empat tahun setelahnya ... Read More »

Dana BOS Gagal Hentikan Praktik Pungutan Liar di Sekolah

6jezb4

Solo – Prihatin dengan maraknya pungutan yang kerap diminta sekolah meski menerima program dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari pemerintah, Yayasan Satu Karsa Karya (YSKK) menyerukan kepada publik khususnya orangtua/wali murid, pegiat pendidikan dan media massa untuk bersama-sama mengkampanyekan penghentian pungutan liar di sekolah. Ajakan ini diserukan pada penyelenggaraan diskusi, pada rabu malam, 29 Oktober 2014 di Hotel Grand Sae, ... Read More »

Persis Solo Akan Tanding Ulang Dengan Martapura FC

Sejarah-Asal-Mula-Pasoepati-Solo-www.oribola.com_

Solo – Pertandingan antara Persis VS Martapura FC yang rusuh beberapa waktu lalu yang mengakibatkan meninggalnya satu supporter Persis Solo akan kembali digelar. Hal ini di sampaikan Manager Persis, Totok Supriyanto, Kamis (30/10) kepada Jurnalwarga.com. Totok mengatakan pertandingan ulang antara Persis VS Martapura FC bisa dilaksanakan karena perjuangan pihak Persis ke Komisi Disiplin PSSI dikabulkan. Totok beryukur bisa mengirim fakta ... Read More »

Mobil Dinas BAPPEDA Jadi Korban Pecah Kaca Di Blotongan

kaca

Salatiga-Perampokan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi Salatiga. Kali ini menimpa mobil dinas BAPPEDA Avanza plat H 9502 YB di jalan raya blotongan tepatnya di jalan fatmawati, dusun Ampel, Rt 03 Rw 04, Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kamis (30/10) siang pukul 12.00 WIB.  . Kejadian bermula ketika mobil avansa ditinggalkan pemiliknya untuk mengantar tamu di pinggir jalan blotongan. Sesaat ... Read More »

Lounching Paguyuban Donor Darah Kelurahan Kumpulrejo

IMG_7510

Salatiga – Untuk memenuhi kebutuhan darah di salatiga, PMI senantiasa berusaha melakukan berbagai terobosan. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menggandeng instansi pemerintah maupun swasta untuk melakukan kegiatan donor darah di instansi masing-masing. Seperti yang terjadi di Kelurahan Kumpulrejo, melalui Ka. Sie Kesra, Kelurahan Kumpulrejo membentuk Paguyuban Pendonor Darah Indonesia (PDDI) tingkat Kelurahan. Paguyuban ini dilaunching pada Rabu (29/10/2014). ... Read More »

19 Rumah Tidak layak Huni Direnovasi Dalam Program TMMD

makadam

Salatiga – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-93 tahun 2014 telah selesai, hal tersebut ditandai dengan rampungnya renovasi 19 rumah yang tidak layak huni (RTLH) sesuai dengan laporan penutupan kegiatan TMMD pada Rabu (29/10/2014). Selain perbaikan RTLH, dalam TMMD kali ini juga dibangun makadam dan pengaspalan jalan sepanjang 740 m dengan lebar tiga meter di Dukuh Watu Belang ... Read More »

Ditinggal Bepergian, Rumah Pensiunan BNI Dibobol Maling

slamet

  Salatiga – Aksi pencurian rumah kosong kembali terjadi, kali ini rumah milik Slamet Widodo (53) yang bertempat di Jalan Cendrawasih No.20 A, Dukuh Klaseman RT 02 RW 02, Kecamatan Sidomukti, Salatiga digasak maling pada Rabu (29/10/2014) siang tadi. Pemilik rumah sendiri, Slamet yang pertama kali mengetahui bahwa rumahnya telah dibobol maling. Sepulang dari bepergian, sekitar pukul 10.30 WIB, Saat ... Read More »

Hina Jokowi, Seorang Pemuda Ditangkap

Jokowi Mega

Nasional – Seorang pemuda berusia 23 tahun ditangkap pihak kepolisian, pemuda tersebut diduga telah menghina presiden Jokowi dengan mengunggah Foto Presiden Jokowi yang telah direkayasa digital melalui akun media sosial Facebook miliknya. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar saat dimintai keterangan memang membenarkan penangkapan tersebut. “Benar ada, ia ditangkap terkait pelanggaran UU ITE (Informasi dan ... Read More »

Pakai Narkoba, Tessy Srimulat Ditangkap Polisi

tessy

NASIONAL—Pelawak senior yang tergabung dalam grup Srimulat, Kabul Basuki atau yang tenar dengan panggilan Tessy diamankan oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri karena dugaan kepemilikan narkoba. Tessy ditangkap bersama dua orang rekannya di Bekasi pada Kamis (23/10) malam lalu. “Betul (ditangkap), hari Kamis malam (23 Oktober). Di Bekasi,” kata Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Pol Agus Riyanto ... Read More »

Relawan Gelar Upacara Sumpah Pemuda

IMG_20141028_190157

SALATIGA -Dalam rangka hari Sumpah pemuda, Komunitas Gubug Belajar Aku Suka Berbagi Sesama (ASBES)  beserta beberapa komunitas relawan seperti KRI, Gafatar, PMI, SALATIGA PEDULISalatiga Peduli, Foxy Car Team dan Wahana Peduli Tuna Rungu Salatiga (Walitura) mengadakan upacara memperingati hari sumpah pemudapada  Selasa (28/10) di Lapangan Bendosari Salatiga. Widodo selaku pemilik gubuk belajar ASBES dan juga Koordinator dari kegiatan ini mengatakan, selain menanamkan sikap ... Read More »

You might also likeclose