Tuesday , August 22 2017
Topik Terhangat

Mahasiswa IE FEB UKSW Ikuti Sarasehan Bareng Alumni

Mahasiswa IE FEB UKSW Ikuti Sarasehan Bareng Alumni

BANDUNGAN–50 mahasiswa baru program studi Ilmu Ekonomi (IE) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UKSW mengikuti kegiatan sarasehan yang dilaksanakan di Wisma Familia, Bandungan, 11-12 Oktober. Tak hanya para mahasiswa yang ambil bagian , kegiatan ini juga dramaikan  oleh hadirnya sejumlah dosen serta para alumni.

Ketua Program Studi Ilmu Ekonomi FEB UKSW, Gatot Sasongko mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagi mahasiswa baru mengenai bidang pekerjaan apa saja yang nantinya dapat mereka tekuni setelah lulus kuliah. “Kegiatan ini  juga memberikan kesempatan bagi para alumni membagi pengalaman mengenai dunia kerja mereka masing-masing. Selain itu, para alumni juga akan berbagi pengalaman tentang aplikasi ilmu perkuliahan yang nantinya bisa bermanfaat saat masuk ke dunia kerja, ” ungkap Gatot Sasongko, kemarin.

Mahasiswa IE FEB UKSW Ikuti Sarasehan Bareng Alumni

Selain berbagi pengalaman, kegiatan bertema “Endure Till the End” ini juga diisi dengan sosialisasi program sahabat IE, pembentukan paguyuban alumni serta outbond bagi mahasiswa baru. “Inti dari kegiatan ini adalah mempererat hubungan antarmahasiswa,” imbuh Gatot.

Turut hadir dalam kegiatan kemarin, Koordinator Bidang Kemahasiswaan FEB UKSW Yusepaldo Pasharibu yang berkesempatan memotong pita tanda kegiatan dimulai. Setibanya di Wisma Familia Bandungan yang menjadi lokasi kegiatan, para mahasiswa baru langsung mengikuti sejumlah kegiatan yang telah diagendakan. Diantaranya, perkenalan lembaga kemahasiswaan Kelompok Studi Pembangunan (KSP) dan Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI). (Gigih Taja/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose