Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Christmas Booth di Grand Wahid Hotel Salatiga

Christmas Booth di Grand Wahid Hotel Salatiga

Salatiga-Memasuki bulan Desember, yang identik dengan Natal, berbagai tempat rekreasi, tempat hiburan dan hotel dihiasi dengan dekorasi-dekorasi yang bernuansa Natal.  Grand Wahid Hotel Salatiga pada natal kali ini juga menghadirkan Christmas Booth yang kental dengan nuansa Natal .

Begitu memasuki Lobby tampak langsung bangunan rumah setinggi empat meter berwarna merah putih yang dilengkapi dengan pohon natal. Hampir memenuhi lobby Grand Wahid Hotel Salatiga, rumah yang menyerupai rumah santa claus tersebut merupakan Christmas Booth,  terang Lavinia selaku Public Relations Grand Wahid Hotel Salatiga.

“Pada Christmas Booth tersebut kami sengaja menyediakan tongsis (tongkat narsis) untuk bagi para pengunjung yang ingin selfie di Christmas Booth tersebut”, ungkap Lavinia.

Selain itu, Grand Wahid Hotel Salatiga telah menyiapkan berbagai promo yang bertajuk “ Miracle Package ” dengan Superior Room, Rp 685.000/nett/room/1 malam, Rp. 1.085.000/nett/room/2 malam dan Rp. 1.485.000/nett/room/3 malam. Sedangkan di Deluxe Room Rp 755.000/nett/room/1 malam, Rp. 1.285.000/nett/room/2 malam dan Rp. 1.685.000/nett/room/3 malam. Promo tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan menikmati fasilitas di GWHS seperti Rawa Pening Health Club : fitness center, swimming pool, whirlpool, dan sauna.

Dalam promo yang hanya berlaku mulai dari tanggal 24-30 Desember 2014 ini, Grand Wahid Hotel Salatiga juga akan memberikan Christmas Gift untuk para tamu yang check in pada periode tersebut . Untuk info lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 0298-328500 atau dapat langsung datang ke Jl. Jenderal Sudirman no. 2, Salatiga. (red/jurnalwarga).

Komentar Anda

You might also likeclose