Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Payung Teduh Siap Sapa Penggemar di Salatiga

Payung Teduh Siap Sapa Penggemar di Salatiga

Payung Teduh dalam salah satu aksi panggung mereka. sbr gbr gdubrak.com

Salatiga – Payung Teduh yang merupakan sebuah grup musik Indie Asal Depok akan melangsungkan Konsernya di Salatiga, Minggu (7/12/2014).

Grup musik yang beranggotakan Mohammad Istiqamah Djamad (is), Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn dan Alejandro Saksakame ini akan melangsungkan konser di hadapan penggemarnya di Tenis Indoor Kridanggo Salatiga.

Payung teduh sendiri mempunyai sisi keunikan sebagai Band Indie, Payung Teduh menyajikan musik akustik yang dipadukan dengan keroncong dan Jazz seperti era 60’an. Meskipun Payung Teduh sendiri memberikan keleluasaan pada pendengarnya untuk melabeli sendiri jenis musik mereka. Dalam pengertian bahwa Payung Teduh tidak akan hanya berhenti di satu genre tertentu, namun yang pasti tetap bermusik dengan ciri yang sudah mereka miliki.

Payung Teduh Siap Sapa Penggemar di Salatiga

Meskipun Payung Teduh berada pada jalur Indie, hal tersebut tidak menghentikan mengalirnya berbagai pujian untuk Band ini. Seperti yang diungkapkan salah satu pengamat musik Denny Sakrie dalam penjurian penghargaan seni majalah Tempo.

“Seperti mengembalikan lirik pada perannya dalam lagu yang sempat kita nikmati pada masa-masa Ismail Marzuki dulu,” pujinya seperti dilansir dari halaman bbc Indonesia Selasa (2/12/2014).

Pujian tersebut yang kemudian mengantarkan Payung Teduh mendapat predikat album terbaik pilihan Tempo pada tahun 2013 untuk albumnya yang berjudul ‘Dunia Batas’. Sebelumnya Payung Teduh juga meraih gelar terhormat sebagai grup pendatang baru terbaik versi Majalah musik Rolling Stone Indonesia .

Untuk Konsernya di Salatiga yang bertajuk ‘Salatiga Diujung Senja’ pihak promotor dari Room organizer yakin bahwa event tersebut akan sukses dan ramai penonton. Adapun tiket pre order dibanderol seharga Rp.20.000 sedangkan Tiket On The Spot seharga Rp.25.000. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose