Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Seorang Ibu Coba Memakan Anaknya Yang berusia 3 Hari

Seorang Ibu Coba Memakan Anaknya Yang berusia 3 Hari

Sumber Foto : Mirror

Jurnalwarga.com,Guangdong,- Seorang ibu di kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, Tiongkok bernama Li Zhenghua,kedapatan  sedang mencoba untuk memakan anaknya sendiri yang baru lahir 3 hari.

Kejadian tersebut di ketahui oleh perawat rumah sakit bernama Liu Tianlun. Liu pun langsung mencoba melepaskan gigitan sang ibu di tangan bayi, namun upaya tersebut gagal. Di tengah kepanikan tersebut, Liu kemudian menekan tombol alarm untuk meminta pertolongan petugas medis. Sang bayi pun dapat diselamatkan dan di bawa ke ruangan khusus.

Bayi malang tersebut mengalami luka yang parah yang mengakibatkan pendarahan hebat dibagian lengan akibat gigitan ibunya. “Setelah kejadian tersebut, si ibu di beri obat penenang dan para perawat mengambil bayi dan dibawa ke tempat yang aman.”. Kata petugas medis seperti di kutip Mirror,Jumat (5/12).

Petugas kepolisian setempat mengatakan bahwa mertua pelaku telah mengusir Li karena sering bertingkah aneh. Motif dari ibu si bayi sedang diselidiki setelah melakukan aksi kanibalisme tersebut.(JW)

Komentar Anda

You might also likeclose