Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Ahmad Bustomi Dikabarkan Meninggal, Ini Jawaban Manajemen Arema

Ahmad Bustomi Dikabarkan Meninggal, Ini Jawaban Manajemen Arema

Ahmad Bustomi – sumber : google.com

Jurnalwarga.com,Sepakbola,- Gelandang Arema Cronus serta Tim Nasional Indonesia, Ahmad Bustomi dikabarkan meninggal pada sabtu (6/12). Penyebab kematian pemain bernomor punggung 19 tersebut dikabarkan karena kecelakaan.

Melalui akun resmi aremafc.com dan akun twitter @AremaCronus, kabar tersebut langsung dibantah. “Isu Bustomi Meninggal Tidak Benar!”. Kicau akun @aremaCronus.

Sebelumnya beredar Broadcast bbm yang menyebut bahwa Bustomi meninggal karena kecelakaan pagi tadi di daerah Soekarno-hatta Kota Malang, hingga menyebabkan kepanikan suporter Arema, manajemen serta keluarga Bustomi. Bahkan pihak keluarga yaitu orang tua Bustomi langsung menuju tempat Arema berlatih di Stadion Gajayana pada sabtu pagi pukul 09.00 wib untuk memastikan kebenaran berita tersebut. Namun setelah melihat anaknya berlatih bersama pemain lain, kedua orang tua tersebut merasa lega.

“Bisa jadi ini ada unsur kesengajaan. Karena beredar saat tim latihan. Pemain yang bersangkutan jadi tidak bisa melakukan klarifikasi langsung di sosial media,” kata media officer Arema Cronus, Sudarmaji dikutip dari aremafc.com.

“Kita tidak tahu siapa yang memulai,yang jelas kita dituntut bijak untuk memanfaatkan teknologi,” lanjutnya.(jw)

Komentar Anda

You might also likeclose