Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Anggota MPR RI Asal Pabelan Gelar Reses di Balai Desa

 

 Anggota MPR RI Asal Pabelan Gelar Reses di Balai Desa

SALATIGA-Anggota MPR RI asal Pabelan yang juga mantan anggota DPRD Salatiga, HM Fadholi menggelar acara reses di Balai Desa Pabelan, Minggu (7/12) malam kemarin. Dalam reses yang digelar dengan Tanya jawab tersebut, Fadholi menampun berbagai usulan warga terkait pembangunan secara umum kepada ratusan warga yang hadir dari Salatiga dan Kabupaten  Semarang.

“Dalam reses kali ini kami meminta warga untuk mengajukan pendapat serta usulan sebagai bekal kami dalam memperjuangkan pembangunan di Salatiga maupun Kabupaten Semarang. Selain itu kami berharap agar selama kami bertugas kedepan komunikasi tetap terjalin dengan baik,” terang Fadholi.

Fadholi yang juga sekertaris fraksi Partai Nasdem di DPR RI ini membuka dialog dengan mengusung isu nasionalisme. Menurut Fadholi, Saat ini bangsa Indonesia berada di masa keprihatinan karena lunturnya rasa nasionalisme.

“Ini sebagai pembukaan, bahwa kita semua memiliki tanggung jawab yang sama dalam rangka memupuk rasa nasionalisme yang kini mulai luntur. Pembangunan mental bangsa menjadi agenda besar kita untuk mempertahankan serta meningkatkan kecintaan kita pada Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu seorang tokoh masyarakat Tengaran, M.Abid memberikan apresiasi kegiatan dengar pendapat ini. “Tema ini menarik, pembangunan mental juga perlu digalakkan bangsa ini. Kami merasa saat ini keterwakilan kami di MPR menjadi nyata ketika salah satu teman kami berhasil duduk di senayan, mudah-mudahan amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi kami,” pungkasnya. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose