Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Messi Hattrick, Barcelona Tempel Madrid

Messi Hattrick, Barcelona Tempel Madrid

Jurnalwarga.com,Sepakbola,- Barcelona meraih kemenangan penting pada lanjutan Primera Division. Bermain di Nou Camp pada Minggu (7/12), Braugana berhasil membungkam tim tamu, Espanyol dengan skor telak 5-1.

Pasukan Luis Enrique tertinggal lebih dulu pada menit ke – 13 melalui gol Sergio Garcia setelah berhasil mengecoh bek Barcelona, Gerard Pique. Tak perlu waktu lama untuk Lionel Messi dkk untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke – 44, Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor seusai menerima umpan Xavi Hernandes. Hasil imbang menutup laga babak pertama.

Menit ke – 50 kembali Lionel Messi menyarangkan bola ke gawang Espanyol. Menerima umpan dari Luiz Suarez, pemain Argentina ini berhasil mengecoh kiper Juan Fuentes. Gerard Pique membuat pendukung Barca kembali bersorak setelah sundulannya mengoyak jala lawan setelah menerima umpan sepak pojok Ivan Rakitic.

Serangan bertubi-tubi Barcelona berlanjut. Skor kembali berubah menjadi 4-1 setelah pemain pengganti, Pedro Rodrigues berhasil memaksimalkan umpan Jordi Alba pada menit ke – 77.

Seakan tak mau kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang mencetak Hatrik pada laga Madrid sehari sebelumnya, Lionel Messi juga mencetak hatrik di pertandingan ini. Kerjasama satu dua dengan pedro membuat skor kembali berubah menjadi 5-1 pada menit ke – 81 sekaligus menutup laga ini. Hasil ini Barcelona masih berada di posisi kedua klasemen dibawah Real Madrid.(jw)

Komentar Anda

You might also likeclose