Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Seribuan Penggemar Nikmati Alunan Musik Payung Teduh di Indoor Tennis Kridanggo Salatiga

Seribuan Penggemar Nikmati Alunan Musik Payung Teduh di Indoor Tennis Kridanggo Salatiga

SALATIGA—Seperti diperkirakan sebelumnya, sekitar seribu lebih penggemar grup musik indie asal Depok, Payung Teduh memadati gedung tenis Indoor Kridanggo Salatiga pada Minggu (7/12) malam. Para penggemar disuguhi alunan lagu-lagu jazz kontemporer oleh grup yang digawangi oleh Mohammad Istiqamah (gitar/vokal), Comi Aziz (bass), Ivan Penwyn (guitalele) dan  Alejandro (drum) tersebut.

Konser musik yang diprakarsai oleh Room Event Organizer, Salatiga ini dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan diawali oleh grup band pembuka yakni, SHB, Antaralain, Revive, Rootstereo dan Sambil Lalu. Pada pukul 17.30 WIB, para penggemar dan awak media diberi kesempatan meet and greet dengan para personel Payung Teduh di depan panggung.

Penampilan Payung Teduh dibuka dengan manis melalui lagu Cerita Tentang Gunung dan Laut. Baru beberapa bait bernyanyi, para penggemar yang sudah tidak sabar menikmati penampilam grup band pujaan merekapun ikut bernyanyi, sontak suasana gedung menjadi riuh dengan nyanyian dan alunan musik yang dibawakan oleh grup band pendatang baru terbaik versi majalah Rollingstone Indonesia 2013 tersebut.

“Musik kami adalah musik Payung Teduh. Sementara liriknya merupakan rangkaian ungkapan mengenai kegembiraan bukan kedukaan. Seperti pada lirik lagu Ku Cari Kamu, Kami berusaha menampilkan ketakjuban kami kepada Tuhan melalui lirik yang terkesan sedih, namun itulah kegembiraan Payung Teduh atas kebesaran Tuhan,” ungkap Istiqamah menjelaskan konsep bermusik Payung Teduh.

Selama kurang lebih satu setengah jam, Payung Teduh membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Cerita Tentang Gunung dan Laut, Ku Cari Kamu, Angin Pujaan Hujan, Berdua Saja, Malam, Resah, Tidurlah, Kita Adalah Sisa-Sisa keikhlasan Yang Tak di Ikhlaskan dan Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam pelukan. Ketua Panitia dari Room Event Organizer, Antonius Yudi mengatakan pihaknya mengaku puas dengan keberhasilan konser perdana Payung Teduh di Salatiga.

Yudi berharap, konser yang disponsori oleh Pasco dan Ayam Geprak Bang Topan Salatiga ini dapat mengobati kerinduan penggemar Payung Teduh di Salatiga dan sekitarnya yang selama ini belum bisa bertatap muka langsung denga Payung Teduh. “Semoga ini bisa mengobati kerinduan kawan-kawan penggemar Payung Teduh di Salatiga kepada grup band pujaan mereka. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya konser ini dengan sukses,” terangnya. (Guruh Cahyono)

Komentar Anda

You might also likeclose