Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Dua Remaja Kedapatan Sedang Mesum di Atas Sepeda Motor

Dua Remaja Kedapatan Sedang Mesum di Atas Sepeda Motor

illustrasi

Bengkulu – Dua remaja kedapatan sedang bercinta diatas sepeda motor yang diparkirkan di pinggir jalan Desa Sungai Gerong, Kabupaten Lebong, Bengkulu, pada Senin (8/12/2014) malam. Keduanya kemudian ditangkap dan dibawa ke rumah Kepala Desa Sungai Gerong.

Kejadian bermula pada saat salah seorang warga yaitu Endang yang memergoki sepasang remaja tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa saat itu hujan gerimis dirinya baru pulang usai memancing ikan di Sungai Kotok.

“Saya pulang dari mancing, di jalan melihat sebuah motor yang terparkir di tepi jalan karena keadaan gelap jadi saya senter, dan betapa terkejutnya saya melihat mereka sedang berbuat mesum,” ungkap endang seperti dikutip dari tribunnews.com Selasa (9/12/2014).

Sebelum digiring ke rumah kepala desa setempat, kedua remaja ini sempat akan kabur saat berusaha ditangkap warga, namun aksi tersebut berhasil digagalkan.

Karena melihat keduanya masih remaja, masih berada dibawah umur maka Ariandi Wijaya selaku Kepala Desa Sungai Gerong, mengembalikan keduanya kepada orang tua masing-masing.

“Karena mereka masih di bawah umur, jadi kami kembalikan kepada orangtua masing-masing, untuk dibina. Tapi orangtuanya akan kami beri nasihat”, pungkasnya. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose