Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Van Persie Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Van Persie Jadi Pahlawan Kemenangan MU

goal.com

Southampton – Manchester United (MU) kembali meraih kemenangan dalam perhelatan Premier League Matchday ke 15 melawan Southampton di St Mary Stadium. Kali ini MU menang tipis dengan Skor 2-1. Kedua gol MU semuanya dicetak oleh Robin Van Persie, yang juga membuatnya sebagai pahlawan MU dalam laga tersebut.

Gol pertama terjadi pada menit ke-12, Bek Southampton Fonte melakukan kesalahan dengan memberikan umpan ke kiper Fraser Forster. Bola kemudian berhasil direbut oleh Van Persie yang kemudian menendang bola ke arah gawang Southampton. MU unggul 0-1.

Kemudian pada menit ke 31 Southampton membalas melalui tendangan Graziano Pelle. Mantan pemain Feyenord Rotterdam itu sukses memasukan bola ke gawang MU, skor imbang 1-1 hingga akhir babak pertama.

Babak kedua lini belakang Southampton semakin solid, terbukti Rooney cs mengalami kesulitan untuk membobol pertahanan tuan rumah. Sedangkan Southampton sebenarnya memiliki beberapa peluang emas untuk mengungguli MU, namun David De Gea, kiper MU, tampil dengan ciamik, De Gea mampu menghalau bola-bola yang ditujukan ke gawang MU.

Baru pada menit ke-71 MU akhirnya bisa unggul melalui gol yang kembali dilesatkan oleh Van Persie. Melalui tendangan Bebas, Rooney yang didapuk sebagai eksekutor mengumpan bola ke arah Van persie yang kemudian ditendangkan ke Gawang Southampton, Skor 1-2 akhirnya bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini sendiri merupakan kemenangan ke lima MU berturut-turut dalam lima pertandingan terakhir. Dengan raihan 28 poin MU bertengger di posisi ke 3 pada klasemen sementara. Sedangkan Southampton terpaksa turun dengan berada pada posisi ke 5 dengan raihan 26 poin. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose