Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Film AADC 2 Bakal Digarap, Ini Kata Mira Lesmana

Film AADC 2 Bakal Digarap, Ini Kata Mira Lesmana

HIBURAN—Film remaja Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang sempat populer di tahun 2002 silam tampaknya masih saja melekat di ingatan para penggemarnya setelah 12 tahun berlalu. Bahkan, saat sekuel film ini dibuat dalam versi pendek oleh penyedia aplikasi pengirim pesan instan Line, film yang berdurasi 10, 24 menit tersebut telah dilihat sebanyak 2,5 juta orang melalui You Tube.

Produser penggarap film AADC, Mira Lesmana, mengaku tertarik untuk menggarap sekuel AADC dalam versi layar lebar. Namun demikian, seperti yang ia ungkapkan kepada sejumlah media, pemilik Miles Production tersebut mengaku masih menunggu respons masyarakat mengenai film baru yang ia garap dengan judul Pendekar Tongkat Emas.

“Iya, kemungkinan akan ada AADC 2 versi layar lebar. Namun ada syaratnya, jika respons masyarakat terhadap film baru kami [ Pendekar Tongkat emas ] tinggi. Kami akan garap AADC 2,” ungkapnya.

Di sisi lain, sejumlah pemeran AADC justru berharap AADC 2 segera terwujud. Dian Sastro misalnya, pemeran Cinta ini bahkan membujuk Mira Lesmana untuk kembali menggarap AADC. “ Sayang kalau tidak dibuat sekuelnya. Mumpung usia kami masih prima untuk main di layar lebar,” terangnya seperti dikutip republika.co.id. (Red/JW/Gur)

Komentar Anda

You might also likeclose