Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Ahok Sambut Positif Rencana Twitter Buka Kantor di Jakarta

Ahok Sambut Positif Rencana Twitter Buka Kantor di Jakarta

NASIONAL –Rencana situs jejaring sosial Twitter untuk membuka kantor di Jakarta kian jelas.Pasalnya Rishi Jaitly selaku Marketing Director Twitter for India and Southeast Asia, telah berkunjung ke  Jakarta dan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pada Kamis (11/12/2014).

Jaitly menjelaskan kedatanganya menemui Ahok terkait mengenai rencana pembangunan Kantor cabang Twitter di Indonesia.”Kantor baru di Jakarta akan kami buka dalam beberapa bulan ke depan,” ujar Rishi Jaitly di Balaikota, seperti dikutip kompas.com.

Seperti dilansir tempo.co, pembangunan Kantor Cabang Twitter sendiri sudah dipersiapkan secara matang, CEO Twitter, Dick Costolo mengungkapkan Pembangunan kantor Twitter di Jakarta diharapkan dapat meningkatkan layanan di negara dengan pengguna Twitter terbanyak kelima di dunia ini.

“Kami siap membuka kantor di Indonesia. Biasanya, di negara lain, kami hanya bekerja sama dengan beberapa orang dari media. Di Indonesia, kami juga bekerja dengan tim komunikasi, tim media, tim pengembangan bisnis, rekan pemasaran, dan tim penjualan. Kami bekerja dengan usaha terbaik,” ungkap Costolo.

Costolo juga menjelaskan alasan mengapa Twitter akhirnya membuka kantor cabangnya di Indonesia, yaitu karena Indonesia merupakan pasar terpenting bagi media sosial twitter, “Populasi digital di Indonesia sangat tinggi. Itu extraordinary,” ungkap Dick.

Ahok sendiri menyambut baik rencana pembangunan kantor Twitter di Jakarta. Ia memberi kebebasan petinggi Twitter untuk mencari lahan lokasi pembangunan kantor cabang Twitter. “Ya, bagus dong nanti Jakarta bisa lebih terkenal. Saya setuju. Mereka nanti cari sendiri lokasinya,” kata gubernur pengganti jokowi tersebut. (Red/Pa/JW)

Komentar Anda

You might also likeclose