Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Pramugari Cantik Disiram Air Panas Oleh Penumpang di Pesawat

Pramugari Cantik Disiram Air Panas Oleh Penumpang di Pesawat

sumber foto : tribunnews.com

BANGKOK—Sebuah pesawat milik maskapai Thai Air Asia yang sedang dalam penerbangan ke China terpaksa harus kembali ke Bangkok setelah salah seorang pramugari disiram air panas oleh seorang penumpang yang marah. Seperti dilaporkan oleh AFP pada Sabtu (13/12), pesawat dengan nomor penerbangan FD9101 tersebut lepas landas dari Bandara Don Mueang, Bangkok menuju Nanjing, China. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (11/12) sore.

“Dalam penerbangan, seorang penumpang wanita asal China tidak puas dengan pelayanan penerbangan dan ketika pramugari, dia melemparkan air panas ke awak kabin tersebut,” terang pihak Thai AirAsia dalam pernyataannya.

Salah satu pejabat maskapai tersebut mengatakan bahwa penumpang perempuan tersebut berangkat bersama kekasihnya namun saat di pesawat tidak bisa duduk berdampingan. Penumpang tersebut akhirnya komplain dan meminta agar jangan dipisahkan.

Pramugari pun berusaha mencari tempat duduk yang masih kosong. Ssetelah itu, seorang penumpang akhirnya mengalah dan berpindah tempat agar keduanya bisa duduk berdampingan. Namun hal tersebut tak membuat penumpang perempuan puas, ia tetap saja berteriak dan marah-marah di dalam pesawat.

Pertengkaran akhirnya dapat terhindarkan. Namun saat malam hari ketika penumpang perempuan tersebut meminta air panas untuk mie instan kepada pramugari, penumpang tersebut secara sengaja menyiramkan air panas ke wajah pramugari yang berparas cantik tersebut.

Seperti dilansir Bangkok Post, pihak maskapai menyatakan Kepolisian Thailand telah menjatuhkan hukuman denda kepada para penumpang asal China tersebut . Pramugari yang menjadi korban penyiraman tersebut kini telah selesai menjalani perawatan akibat luka ringan yang dideritanya di wajah. (JW/Red)

Komentar Anda

You might also likeclose