Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Akun @PuanMaharani25 Sebut Kota Banjarnegara Berlokasi di Jawa Barat

Akun @PuanMaharani25 Sebut Kota Banjarnegara Berlokasi di Jawa Barat

Jakarta – Beredar  gambar capture sebuah akun Twitter dengan namam @PuanMaharani25 mengepost ucapan bela sungkawa terhadap musibah tanah longsor yang terjadi di Banjarnegara. Namun dalam postinganya tersebut @PuanMaharani25 melakukan kesalahan dengan menyebut kota Banjarnegara merupakan kota di Provinsi Jawa Barat.

“Turut berduka cita atas musibah longsor di Banja negara Jawa Barat@PintarPolitik”.

Demikian postingan akun @PuanMaharani25 pada Sabtu (13/12/2014) pada pukul 18.03 WIB, gambar capture postingan tersebut kemudian beredar di Facebook yang kemudian menuai banyak kritikan yang dilontarkan pengguna facebook untuk Puan Maharani.

Namun saat dicek di Twitter, Minggu (14/12/2014), tidak ada postingan seperti gambar capture tersebut pada akun @PuanMaharani25 meskipun gambar profil untuk akun tersebut masih sama.

Achmad Basarah selaku Wakil Sekretaris Jenderal PDIP menyatakan akun Twitter tersebut dipastikan palsu. Basarah memastikannya lewat konfirmasi dari Puan langsung. Puan tak pernah punya akun Twitter.

“Mbak Puan Maharani sudah jawab bahwa beliau nggak pernah punya Twitter.” jelas Wasekjen DPP PDIP seperti dikutip dari detik.com Minggu (14/12/2014). (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose