Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Alasan Mengapa Harus Nonton Film ‘Stand By Me Doraemon’

Alasan Mengapa Harus Nonton Film Stand By Me Doraemon

Hiburan – Siapa yang tidak kenal dengan Doraemon? tokoh kartun yang muncul di Indonesia untuk serial televisi pada tahun 1989 tersebut, merupakan salah satu tokoh yang fenomenal. Di episode awal diceritakan bahwa doraemon adalah sebuah robot dari masa datang yang dikirim ke masa sekarang untuk membantu seorang bocah bernama Nobita. Dalam usahanya menyelesaikan masalah Nobita, Doraemon mempunyai kantong ajaib yang bisa memunculkan benda-benda fiksi yang unik.

Kini telah dirilis sebuah film Doraemon dalam format animasi 3 dimensi (CGI), berbeda dengan film-film sebelumnya yang dirilis dengan format animasi biasa 2 dimensi. Film dengan Judul Internasional “Stand By Me Doraemon” menampilkan hal-hal yang membuatnya wajib ditonton bagi penggemar doraemon.

Berikut alasan mengapa Stand By Me Doraemon merupakan salah satu film wajib tonton:

  1. Menceritakan Dari Awal pertemuan Nobita dengan Doraemon

Stand By Me Doraemon adalah film yang mengisahkan tentang awal mula pertemuan Doraemon dengan Nobita.

  1. Kumpulan Episode Terbaik Doraemon

Berbeda dengan film-film Doraemon sebelumnya,yang lebih pada seri Petualangan Doraemon. Film ini merupakan kumpulan dari beberapa episode terbaik serial Doraemon dari Televisi dan Komikl, yang kemudian dari episode-episode tersebut dihubungkan sesuai cerita.

  1. Kisah Nobita dan Shizuka

Berbagai spekulasi akhir dari kisah cinta Nobita dan Shizuka akan terjawab dalam film ini, meskipun para penggemar tentu berharap Nobita akan menjadi Suami dari Shizuka.

  1. Film Animasi Doraemon berformat 3 dimensi CGI

Tidak seperti film animasi Doraemon pada umumnya yang berformat 2 dimensi, kali ini Stand By Me Doraemon dirilis dengan format animasi 3 dimensi CGI (Computer-generated imagery).

  1. Menguras Air Mata

Sebuah survei di Jepang menyebutkan ada sekitar 88,4% responden yang mengaku menangis saat menonton film arahan sutradara Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini.

  1. Banyak pelajaran yang bisa diambil

Seperti layaknya serial Doraemon, dalam film ini juga terdapat Berbagai nilai edukasi, seperti Persahabatan, dan perjuangan untuk meraih apa yang dicapai.

  1. Untuk Mengenang Sang Maestro

Film ini juga dirilis untuk mengenang Alm. Fujiko F. Fujio yang pada saat dirlisnya film ini berusia 80 tahun, Fujio merupakan sosok pencipta Doraemon.

(pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose