Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Apa Yang Diramalkan Steve Jobs sejak 1985 Ternyata Terjadi

Apa Yang Diramalkan Steve Jobs sejak 1985 Ternyata Terjadi

Tekno – Steve Jobs, Mantan CEO Apple Inc. yang meninggal pada 5 Oktober 2011 lalu, pada tahun 1985 pernah memperkirakan munculnya sebuah koneksi yang akan menghubungkan semua perangkat komputer. Hal yang dimaksudkan Jobs kini terkenal dengan sebutan Internet (interconnection-networking) yaitu seluruh jaringan komputer yang saling terhubung.

Dalam wawancaranya dengan salah satu majalah negeri paman sam tersebut Jobs mengungkapkan berbagai kemampuan yang terdapat pada perangkat komputer pribadi.

Selain itu Jobs juga meramalkan mengenai munculnya perangkat portable seperti Smartphone yang merupakan penggabungan antara Komputer pribadi dan telephone. Dan juga mengenai sistem penyimpanan dan berbagi data Cloud.

“Para pengembang kelak akan membuat berbagai produk menjadi lebih portable, saling menghubungkanya, saling berbagi data melalui itu, dan mempunyai fungsi dengan kemampuan komunikasi yang menakjubkan, mungkin mereka akan menggabungkan sebuah telepon dengan perangkat komputer pribadi” ungkapnya seperti dilansir dari gadgets.gunaxin.com Selasa  .

Jobs juga memprediksikan kelak masyarakat akan melakukan jual beli bursa saham melalui komputer (dilakukan dengan pernagkat elektronik) dan kini hal tersebut telah benar-benar ada dan terjadi, yaitu Online Trading. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose