Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Salatiga Reggae United Bakal Gelar Konser Amal Untuk Aljiwani

Salatiga Reggae United Bakal Gelar Konser Amal Untuk Aljiwani
SALATIGA—Komunitas musik Salatiga Reggae United (Saru) bakal menggelar konser untuk kesembuhan Aljiwani Rasbagas Nugroho, seorang bayi yang menderita tumor di mulut . Acara tersebut akan digelar pada Sabtu (20/12) malam pukul 19.00 WIB di Café Godong Pring Jl Merbabu No 1 Salatiga (belakang BPR Kridhaharta) dengan menghadirkan sejumlah grup musik reggae asal Salatiga.

Aljiwani sendiri merupakan putra kedua dari Yunus Riyanto warga Perengwetan, Ampel Boyolali. Yunus hingga kini aktif sebagai vokalis grup musik Ucup n The Rebel Project, sebuah grup beraliran reggae yang cukup dikenal di kalangan penggemar reggae di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Koordinator Saru, Dian Adhe Permana mengungkapkan, Aljiwani telah menjalani serangkaian perawatan medis akibat tumor pada mulutnya. Namun demikian, Adhe menambahkan biaya yang begitu tinggi dalam perawatannya, membuat dirinya dan anggota komunitas Saru berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana guna meringankan beban orang tua Aljiwani.

“Ini bentuk solidaritas dari kami. Salah satu kawan kami yang juga ayah dari Aljiwani saat ini sedang mengalami kesusahan. Kami berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana dalam bentuk konser amal,” terang Adhe. (Guruh Cahyono)

 

Komentar Anda

You might also likeclose