Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Konser Amal Komunitas Reggae Salatiga Kumpulkan Rp2,1 juta Untuk Aljiwani

Konser Amal Komunitas Reggae Salatiga Kumpulkan Rp2,1 juta Untuk Aljiwani

SALATIGA—Komunitas Reggae Salatiga yang tergabung dalam Salatiga Reggae United (Saru) berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp2.166.000 dalam acara konser amal sekaligus peringatan tujuh tahun Saru di Café Godongpring, Sabtu (20/12) malam. Donasi tersebut nantinya akan diserahkan kepada orang tua dari Aljiwani Rasbagas Nugroho, bayi penderita tumor di mulut.

Koordinator Saru, Dian Adhe Permana menyatakan berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya konser amal yang berlangsung selama tiga jam tersebut. Tercatat beberapa band reggae ikut memeriahkan acara ini yaitu, Langen Suko, Ucup N The Rebel Project, Saint of soul, Afsonder like reggae, Mushroom, Sugar Breeze, Roots stereo, Condong Roso, sound rebel dan Skatones Army.

“Kami berterimakasih terutama pada Café Godongpring yang telah menyediakan tempat untuk acara amal ini. Selain itu bagi rekan-rekan band dan anggota Saru kami juga mengucapkan rasa bangga atas solidritas rekan-rekan semua. Semoga yang sedikit dari kami ini bisa membantu kesembuhan Aljiwani,” pungkas Ade. (Gigih)

Komentar Anda

You might also likeclose