Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Mantan Juara Tinju Sea Games Terpaksa Mencuri Untuk Bertahan Hidup

Mantan Juara Tinju Sea Games Terpaksa Mencuri Untuk Bertahan Hidup

Padang – Seorang mantan atlet tinju era 90 an, yang pernah membawa nama indonesia harum dalam ajang sea games 1994, nekat melakukan pencurian ratusan meter kabel, Kamis (18/12/2014).

Adalah Gonzales, Atlet yang pernah menyabet gelar juara sabuk emas pada 2009 serta juara di Thailand, Philipina, dan Bangladesh itu tak mampu mengelak saat petugas menemukan barang bukti berupa kabel sepanjang 150 meter dirumahnya.

Pria yang akrab dipanggil Igon ini mengaku setelah dia pensiun sebagai atlet tinju pada tahun 2011, dia mengalami kesulitan ekonomi. Gonzales berdalih dia mencuri karena untuk bertahan hidup.

Pihak kepolisian setempat telah mengkofirmasi bahwa pihak mereka memang melakukan penangkapan terhadap Gonzales atas tindakan pencurian, seperti yang diungkapkan Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Eddisra. Bahkan semenjak Gonzales pensiun dari dunia tinju, polisi sudah menangkapnya sebanyak tiga kali, ketiganya juga merupakan kasus pencurian.

Kini Gonzales harus bertanggung jawab atas tindakanya mencuri kabel milik PT Semen Padang. Dia dikenai hukuman maksimal 5 tahun penjara. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose