Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

2 Bule ini Kencing Sembarangan, Lalu Keroyok Warga Setempat Yang Menegurnya

2 Bule ini Kencing Sembarangan, Lalu Keroyok Warga Setempat Yang Menegurnya

Dua Orang warga Negara Australia tengah diperiksa pihak kepolisian terkait kasus pengroyokaan warga Badung. sbr detik.com

Badung-Seorang warga Kuta Utara, Badung Bali, dikeroyok oleh dua orang bule yang ditegurnya karena buang air kecil sembarangan.Berdasarkan data dari pihak kepolisian, Adalah I Wayan Mudipa (35) yang melaporkan 2 bule kakak beradik asal Australia, yaitu Timothy O Hehir (26) dan Scoot O Hehir (22).

Saat diperiksa pihak kepolisian setempat Timothy dan Scoot mengaku tidak tahu jika pura merupakan tempat sakral bagi warga Bali
“Mereka bilang tidak tahu (kalau kencing di dekat pura dilarang), hanya itu yang bisa kami gali dari tersangka terkait kencing sembarangan tersebut,” kata Kapolsek Kuta Utara AKP Ronny Riantoko saat ditemui di Mapolsek Kuta Utara, Jalan Raya Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (21/12/2014) seperti dilansir dari detik.com Senin (22/12/2014).

Mengenai pengroyokan, Timothy dan Scoot mengaku hanya satu kali memukul korban, berbeda dengan keterangan korban yang mengaku menerima pukulan berkali-kali dari Timothy dan Scoot.

“Berdasarkan keterangan dari tersangka, korban hanya dipukul sekali. Kemudian dipisah oleh warga sekitar,” tambah Ronny.

Kejadian sendiri bermula pada Jumat (1912/2014) sekitar pukul 19.30 WITA, I Wayan yang saat itu berada di restoran miliknya, melihat dua bule yang buang air kecil sembarangan, seorang bule melakukanya di dalam toko, sedangkan satunya lagi di pura keluarga.
Karena mengetahui hal tersebut tidak benar, korban menegur kedua bule tersebut. Namun bukan permintaan maaf yang didapat, I Wayan malah diserang dengan menggunakan botol bir. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose