Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

PASOEPATI Korwil Karanganyar Tunjuk Ketua lama Untuk Memimpin Kembali

PASOEPATI Korwil Karanganyar Tunjuk Ketua lama Untuk Memimpin Kembali

Karanganyar-Meski klub sepakbola asal Kota Solo PERSIS Solo tak lolos di ISL (Indonesia Super League), Namun Suporter Sepakbola pendukung PERSIS SOLO yang disebut PASOEPATI kali ini tak ingin dianggap mati dimata supporter-supporter klub sepak bola lain di Indonesia. Pasukan Suporter Paling Sejati (Pasoepati) semakin menguatkan barisannya mungkin kini saatnya mereka kembali merapatkan barisan untuk menguatkan bendera Pasoepati menuntut perubahan di PSSI.

Pasoepati adalah suporter yang terdiri dari berbagai wilayah Kota/Kabupaten di wilayah Solo Raya, antara lain, Kota Solo, Karanganyar, Klaten, Boyolali, Sragen, Wonogiri, dan Sukoharjo. Salah satu korwil Pasoepati Karanganyar, Minggu (20/12/2014) melakukan pemilihan ketua Pasoepati Korwil Karanganyar. Mereka menginginkan pemantapan, kekompakan, dan rasa persaudaraan di luar dan di dalam Stadion dan menjalin persaudaraan antar Suporter klub lain di seluruh Indonesia.

Pemilihan ketua Pasoepati korwil Karanganyar yang diselenggarakan di Aula Kalurahan Jaten, Karanganyar, juga dihadiri beberapa pentolan dan sesepuh Pasoepati seperti Langgeng Jatmiko dan Bunda Kris yang dikenal sebagai Bundanya Pasoepati.

Tiga kandidat calon ketua Korwil Pasoepati Karanganyar yang telah disiapkan dari suku masing – masing membuat persaingan calon ketua semakin ramai, Meski kursi ketua Pasoepati korwil Karanganyar kembali diduduki ketua yang lama Agus Subagyo. Dalam keterangannya Agus Subagyo menjelaskan, Persiapan Pasoepati korwil Karanganyar kedepan akan menghidupkan kembali sepakbola di Karanganyar dengan bekerjasama PSSI Karanganyar, Namun dirinya mengatakan tetap menjadi satu Pasoepati yang ada di Solo Raya dibawah bendera DPP Pasoepati.

“Kami berharap Pasoepati korwil Karanganyar juga mendukung Persika Kabupaten Karanganyar, meski kami juga tetap mendukung PERSIS SOLO didalam Stadion dan diluar Stadion. Setelah saya terpilih kembali dan dipercaya rekan-rekan yang kedua kalinya untuk memimpin Pasoepati korwil Karanganyar, saya juga berharap mari kita saling menjaga kebersamaan dan kekompakan sebagai Pasoepati.” jelas Agus saat dilokasi pemilihan ketua korwil Karanganyar di Aula Kalurahan Jaten, Minggu (20/12).

Agus menambahkan “Satu pesan untuk DPP Pasoepati, Berikan kami kesamaan dan jangan menjadikan kami sebagai anak tiri di tubuh Pasoepati saat di Stadion dan diluar Stadion, Karena Pasoepati bukan milik perseorangan, partai politik. Tapi Pasoepati milik kita bersama masyarakat Solo Raya,” tambah Agus kepada Jurnal Warga. (Dony Mahendra/Jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose