Monday , September 25 2017
Topik Terhangat

Patung Ronaldo ‘Sedang Ereksi’ Diresmikan Di Medeira

Patung Ronaldo Sedang Ereksi Diresmikan Di Medeira

sbr, telegraph.co.uk

Madeira-Sebuah patung sosok Cristiano Ronaldo didirikan di kota kelahiranya yakni di Madeira, Portugal pada Minggu (21/12/2014). Ronaldo sendiri menyempatkan diri pulang kampung untuk meresmikan patung yang merupakan bagian dari Museum dirinya tersebut.

Terdapat sesuatu yang menarik perhatian pada patung ronaldo tersebut. Yaitu terdapat bagian menonjol pada celana bagian depan mantan penyerang Manchester United tersebut, sehingga tampak Ronaldo sedang ereksi.

“Ini merupakan momen spesial, senang rasanya mempunyai patung diri saya sendiri” ungkap pemain berusia 29 tahun tersebut seperti dilansir halaman bbc.com Senin (22/12/2014).

Patung yang terbuat dari perunggu tersebut, dengan tinggi 2 m dan lebar 40 cm ini mempunyai berat 800 kg. Patung tersebut merupakan penghargaan atas pencapaian Ronaldo dalam dunia Sepak Bola selama ini.

Dia telah memenangkan 2 penghargaan Ballod D’Or, dan 2 penghargaan Worlds best player pada tahun 2008 dan 2013.

Pemain timnas Portugal ini memang selalu mencintai tanah kelahiranya, beberapa waktu lalu tak jauh dari tempat petung tersebut berdiri, juga diresmikan Museum Ronaldo. Patung Ronaldo ini sendiri merupakan bagian dan pelengkap museum tersebut.

“Ronaldo tidak akan pernah melupakan asal-usulnya”, tambah Dolores, Ibunda Ronaldo. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose