Sunday , September 24 2017
Topik Terhangat

Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Perayaan Natal Dan Tahun Baru di Salatiga

Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Perayaan Natal Dan Tahun Baru di Salatiga

SALATIGA–Walikota Salatiga, Yuliyanto, SE, MM pimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan dalam rangka Operasi Lilin 2014 di halaman Mapolres Salatiga, Selasa (23/12). Sebanyak 500 personel yang terdiri dari anggota Polres Salatiga, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dinas Perhubungan, Komunikasi, Kebudayaan dan Pariwisata (Dishubkombudpar) Kota Salatiga, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Salatiga serta Pramuka ikut dalam pelaksanaan apel tersebut..

“Sebanyak 395 personel POLRI dan 90 personel TNI, serta 212 personel dari instansi terkait lainnya akan diterjunkan pada 3 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan. Selain itu akan ada 5 unit CCTV di wilayah Kota Salatiga untuk memantau pelaksanaan pengamanan tempat-tempat ibadah, pemukiman masyarakat, objek wisata, jalur pergerakan orang dan barang, terminal, serta tempat-tempat keramaian lainnya yang akan menjadi pusat perayaan natal dan tahun baru,” ungkap Yulianto.

Turut hadir dalam apel luar biasa adalah jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Salatiga, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Salatiga, serta para Pejabat instansi sipil, TNI dan POLRI. (PA/jurnalwarga)

 

Komentar Anda

You might also likeclose