Tuesday , September 26 2017
Topik Terhangat

Alumni ’94 SMANSA Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal

Alumni ’94 SMANSA Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal

Salatiga-Bertempat di Gedung Aula SMAN 1 Salatiga, alumni angkatan ‘94 gelar acara bakti sosial sunatan masal pada Selasa (23/12/2014). Acara ini juga sekaligus dalam rangka dua dasawarsa Alumni SMAN 1 Salatiga angkatan 1994, seperti yang diungkapkan Yuli Anggrini selaku Satgas Panitia acara.

“Acara ini juga untuk memperingati dua dasawarsa kelulusan kami dari sekolah ini,” ungkap Yulie.
Mengenai pemilihan sunatan masal sebagai bakti sosial yulie menjelaskan karena mendadak, kegiatan yang disepakati oleh para alumni adalah sunatan massal.

“Karena acaranya dibuat secara mendadak, kami memutuskan untuk membuat sunatan masal. Ide awal kami adalah bagaimana melakukan sesuatu yang benar-benar membantu masyarakat,” jelas Yuli.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua angkatan Djoko Prasetyo. Dirinya menuturkan yang terpenting adalah bakti sosial itu sendiri.
“Pada prinsipnya kami ingin membuat kegiatan yang dapat membantu masyarakat, mengenai penyebaran kami hanya melalui flyer yang kami sebar di beberapa panti asuhan dan melalui media sosial,” ungkap Djoko.

Dengan total anggota sekitar kurang lebih 300-an,Angkatan ’94 ini sering mengadakan reuni. “Hanya beberapa yang Aktif kumpul, yang lainya kami sering berkomunikasi melalu media sosial dan dan BBM,” jelas Yulie.

Komentar Anda

You might also likeclose