Saturday , September 23 2017
Topik Terhangat

Pedagang Sayur Ini Gunakan Motor Sport Seharga 54 Juta Untuk Mengangkut Daganganya

Pedagang Sayur Ini Gunakan Motor Sport Seharga 54 Juta Untuk Mengangkut Daganganya

Tanto Dwi Anggoro yang menggunakan Yamaha R25 untuk mengangkut daganganya, saat berhenti di salah satu sekolah untuk menjajakan daganganya. sbr gbr Facebook Arif Subkhan

Magelang-Beberapa waktu lalu beredar gambar di dunia maya terutama facebook, yaitu penjual sayur yang menggunakan Yamaha R25 sebagai kendaraan untuk berjualan. Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun Arif Subkhan pada 18 November 2014 lalu. Terdapat keterangan pada foto, yang menjelaskan  bahwa si penjual sayur tersebut memakan waktu 6 tahun untuk menabung hingga mampu membeli motor sport seharga 54 juta itu.

Adalah Tanto Dwi Anggoro yang merupakan warga Kampung Jambesari, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang. Diakuinya Motor sport tersebut memang digunakanya untuk berjualan sayur sehari-hari.

“Motor ini ya saya pakai sehari-hari untuk jualan, pernah jatuh dua kali waktu belanja di pasar, karena belanjaan terlalu berat, tetapi untungnya tidak apa-apa,” ungkap Tanto, Minggu (28/12/2014).

Pria berusia 29 tahun tersebut mengaku setelah menggunakan motor sport untuk berjualan para pelanggan menganggapnya ‘nggaya’.

“Para Ibu-ibu pelanggan bilang, saya dianggap nggaya, bahkan teman-teman saya bilang kalau saya sudah gila” ujarnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Tanto mengaku bahwa dirinya membeli motor sport tersebut secara cash alias kontan tanpa dikredit.

“Saya beli motor ini dua bulan yang lalu, dari hasil menabung selama enam tahun. Saya beli dengan kontan,” pungkasnya seperti dilansir dari kompas.com. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose