Monday , June 26 2017
Topik Terhangat

Tak ingin Kalah Dengan Asus Xiaomi Luncurkan Mi Note Pro Dengan RAM 4 GB

Tak ingin Kalah Dengan Asus Xiaomi Luncurkan Mi Note Pro Dengan RAM 4 GB

Teknologi-Seakan menjawab tantangan Asus yang telah meluncurkan Zenfone 2, yaitu phablet (smartphone dengan layar lebar) dengan RAM 4 GB. Xiaomi pada Kamis (15/1/2015) juga meluncurkan phablet dengan RAM yang sama.

Adalah MI Note Pro, flagship jagoan Xiaomi tersebut juga telah dibenamkan dengan teknologi RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB. Tidak hanya itu, pada sektor hardware Mi Note Pro juga dijejali dengan prosesor 64 bit, yaitu Qualcomm Snapdragon 810 Octa Core. Untuk mengolah grafis ponsel ini menggunakan GPU Adreno 430.

Kualitas layar Mi Note pro juga tergolong hebat pasalnya dengan luas layar mencapai 5,7 Inc, Mi Note Pro mempunyai kerapatan piksel 515 ppi dengan resolusi 2 K (2560 x 1440) pada layarnya.

Pada jaringan Mi note pro sudah mampu menangkap jaringan 4G, bahkan dengan teknologi LTE Cat.9 Mi Note Pro mempunyai kecepatan download hingga 450 Mbps.

Mi Note Pro Juga dipersenjatai dengan Kamera utama dengan resolusi 13 MP buatan Sony. Sedangkan kamera depan Mi Note Pro menggunakan kamera beresolusi 4 MP.

Untuk urusan software, Android 5.0 Lollipop dan Tampilan antar muka khas Xiaomi, yaitu MIUI sudah dibenamkan pada ponsel seharga 3.299 Yuan atau sekitar Rp 6,7 juta. (pa/jurnalwarga)

Komentar Anda

You might also likeclose