Sunday , June 25 2017
Topik Terhangat

Nonton Selimut Berdarah, Dua Pelajar Kepergok Bawa Kondom

Nonton Selimut Berdarah, Dua Pelajar Kepergok Bawa Kondom

Ilustrasi

TULUNGAGUNG—Sepasang pelajar di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur kedapatan sedang berduaan di dalam movie box (bioskopo mini) yang ada di salah satu persewaan VCD/DVD di kota tersebut pada Selasa (27/1) kemarin. Saat digeledah, di dalam tas salah satu pelajar tersebut petugas menemukan kondom yang masih basah seperti bekas dipakai.

“Kami temukan saat menggeledah isi tas dan beberapa alat kontrasepsi, satu di antaranya bahkan masih basah seperti bekas dipakai,” kata Kabag Ops Polres Tulungagung, Kompol Hendry Soelistiawan di Tulungagung, Selasa (27/1).

Saat diinterogasi pelajar pria bernama AS, 18, mengaku sebagai siswa kelas XI salah satu SMA di Tulungagung, sementara pelajar perempuan berinisial AL, 17, merupakan salah satu pelajar di sebuah SMK di Tulungagung dan berasalar dari Kecamatan Kedungwaru.

“Hasilnya mereka mengakui telah melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam bilik yang disewakan oleh pengelola persewaan VCD dan DVD untuk menonton film,” ujar Hendry.
Kedua pelajar pasangan mesum tersebut menyewa bioskop mini standar berukuran 1 x 3 meter di sebuah rental dengan menyewa film berjudul “Selimut Berdarah”.

Keduanya kemudian dibawa petugas ke Polres Tulungagung dan diizinkan pulang setelah para orang tua dan pihak sekolah dipanggil untuk menjemput mereka.

Editor : Guruh Cahyono
Sumber : Tribbunews.com

 

Komentar Anda

You might also likeclose